Home > Bursa Transfer > Alex Bersedia Pindah Ke Juve

Alex Bersedia Pindah Ke Juve

Bek tengah Chelsea asal Brasil, Alex mengungkapkan kesediannya untuk pindah ke Juventus. Baginya, itu akan menjadi transfer yang menyeangkan. Tapi, ia mengajukan satu syarat yaitu kontrak jangka panjang, bukan pemain pinjaman.

Menurut Alex, saat ini Juventus hanya mengajukan tawaran untk meminjam dirinya dari Chelsea.

“Ini tidak cocok dengan saya dan begitu juga dengan klub. Yang saya tau melalui agen, memang ada kontak dengan direktur Juve (Marotta). Saya tidak tertarik dengan pindah dengan status pinjaman, demikian juga dengan klub,” ungkap Alex seperti dikutip dari football italia.

Bagi Alex, usia yang tak lagi muda menjadi alasan ketidakinginannya pindah sebagai pemain pinjaman. “Saya sudah berusia 29 tahun, ini adalah kesempatan yang tepat untuk mendapatkan paling tidak satu kontrak dari tim besar. Saya ingin tinggal minimal empat tahun lagi di Eropa,” lanjutnya .

“Jika Juventus datang dengan tawaran empat tahun kontrak, saya akan menerimanya dengan senang hati. Saya sangat senang bermain di Itali, saya harap saya dapat membuat ini menjadi kenyataan”.

“Ketika saya mendengar nama saya dihubung-hubungkan dengan Juventus, saya katakan kepada agen saya ini akan menjadi kesempatar bagi . Mempunyai pengalaman bermain di Italia dan klub sebesar Juventus akan menjadi hal yang sangat penting,” ungkapnya lagi.

“Sekarang semuanya terserah pada Juventus. Jika mereka datang dengan tawaran yang tepa, saya pikir tidak akan sulit untuk mencapai kesepakatan,” timpalnya.

Categories: Bursa Transfer
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

