Home > Bursa Transfer > Juve Tolak Jual Bonucci

Juve Tolak Jual Bonucci

Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci kembali dihubung-hubungkan dengan isu perpindahan klub. Kali ini, tandem Chiellini di jantung pertahanan Juventus tersebut dikabarkan diminati oleh klub besar rusia, Zenit St Petersburg.

Bahkan, klub yang kini dilatih oleh Spaletti ini sudah melakukan penawaran resmi untuk mengangkut Bonucci dari Turin.

Hal ini diakui oleh Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta. “Benar bahwa ada tawaran dari Zenit St Petersburg (untuk Bonucci), tapi kami masih mengandalkannya.”

Faktor usia yang masih muda menjadi pertimbangan Juventus untuk mempertahankan eks pemain Bari ini. Marotta, dalam hal ini sebagai perwakilan Juventus menilai bahwa potensi Bonucci masih dapat akan terus berkembang. “Leonardo (Bonucci) masih muda. Masim lalu adalah pengalaman pertamanya bermain dalam klub besar dan kami akan tetap mengandalkannya untuk musim ini, ” lanjutnya.

“Karena itu, kami tidak akan menerima penawaran dari klub Rusia tersebut.”

Bonucci mengawali karirnya di Inter Milan. Dari Inter, ia sempat dipinjamkan ke Treviso dan Pisa, sebelum akhirnya bergabung bersama Bari.  Dari klub yang disebut terakhir, ia kemudian pindah ke Juventus dengan nilai 15,5 Juta Euro pada awal musim lalu.

Categories: Bursa Transfer
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment