Home > Analisis > Presiden Siena: Conte Akan Bawa Juventus Scudetto

Presiden Siena: Conte Akan Bawa Juventus Scudetto

Meski dikalahkan oleh Juventus yang notabenene dimanajeri oleh pelatih yang membawa Siena promosi ke Serie A musim ini, Presiden Siena malah memberikan pujian khusus buat mantan anak buahnya di Artemio Franchi tersebut. Menurutnya, Conte akan membawa Juventus kembali bertarung pada jalur yang tepat memperebutkan Scudetto.

Hal itu dikatakan Presiden Siena, Massimo Mezzaroma usai timnya ditaklukkan oleh Juventus dikandang mereka sendiri. “Saya pikir Conte telah memenangkan hati pendukung Juventus,” ungkapnya sebagaimana dikutip dari laman sepak bola Italia, football-italia.net.

Mazzaroma percaya, Conte akan cukup mumpuni membawa Juventus untuk kembali merebut Scudetto. “Bianconeri akan bertarung hingga akhir untuk merebut Scudeto, dan saya percaya Conte akan membawanya kembali (gelar Scudetto) bagi klub,” lanjut Mazzaroma.

Mazzaroma bahkan mengatakan, ia telah kagum dengan Antonio Conte sejak pertama kali bertemu. “Ketika saya bertemu pertama kali dengannya, saya kagum akan sifat haus kemenangan yang ada padanya.”

Juventus baru saja memetik hasil maksimal setelah mengalahkan Siena 1-0 melalui gol tunggal Alessandro Matri pada laga tandang di Artemio Franchi pada giornata ke tiga kemarin. Selanjutnya, Nyonya Tua akan menghadapi  Bologna dalam lanjutan Serie A Italia di Juventus Arena Kamis, (22/9) pagi dini hari.

Categories: Analisis
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a comment